bikin indikator online sendiri

Standar

Betee…
pulang kantor keujanan (lagi)
yoi…udah dua hari ini tiap pulang kantor gw pasti keujanan..
padahal pagi sebelum ke kantor gw dah mandi lho. swear!!

gara2 keujanan nih, gw jd sakit flu trus badan jadi lemes trus gw jadi gak bisa bikin postingan deh

*cari2 alasan*

jadi sebelum pilek gw makin parah gw mo kasih tau gimana cara gw bikin indikator status online yahoo seperti yang bisa qm liat disebelah kanan atas blog gw..


bingung yang mana? yang ini neeh…

lucu khan? mau bikin yang seperti ini?pengen punya indikator status dengan gambar pilihan sendiri?mau?mau?googling donk!
hwehehehe

enggak deng, becanda..
jadi gini, intinya qm harus punya tiga gambar yang mau qm jadikan ikon indikator truz upload gambar2 tadi ke rumah tetangga..hehe becanda..yang bener upload ke rumah mertua (halahh!) oke maksudnya upload ke hosting mana aja favorit qm (?) misalnya kalo gw nih,pakai photobucket
nah kalo udah diupload, copy atau catat atau ingat baik2 url ketiga gambar tadi. truz (perasaan dari tadi truz melulu ) pergilah qm ke situs ini (eit..gw bukan ngusir lho! ) buat melanjutkan pembuatan indikator mu sendiri. maaf…gw cuma bisa mengantar sampai disini. semoga selamat sampe tujuan (ngomong apa seeh??!)
masih gak nyambung ama penjelasan gw? liat yang lebih lengkap disini

good luck😀

One thought on “bikin indikator online sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s