owh..sereem!!

Standar

Bikin postingan sambil dengerin lagunya Nidji “cinta takkan pernah sama”

Gw paling suka liriknya yang bagian :

sudah berlalu
Biarkanlah berlalu
Maafkan aku tak kembali padamu

Liriknya..gw banget..

Gw juga sambil nonton Indonesian Idol neeh, dari tadi sms2 buat ngedukung yang pantes jadi pemenang tapi gak berhasil2..soalnya..yang gw ketik..nama gw sendiri!!

Hauhauhauhau..

*disambit*


Oke oke sepertinya semakin melenceng dari cerita utama yang mo gw ceritaiin so untuk menghemat waktu dan menghindari postingan yang semakin narsis dari gw:mrgreen: marilah kita mulai acara ini…(halahh)😛

Jadi ceritanya gini, gw kan tadi baru aja balik dari rumah temen, pulangnya naik delman istimewa ku duduk dimuka hehe gak deng, becanda😀 ..gw pulang naik motor, lonely. Nah tahukah anda, bahwa di kompleks perumahan dimana rumah gw berada (panjang bener definisinya) ada tanah kosong yang (ternyata) lumayan serem kalo dilewati malam2😦

Mau gak mau gw harus ngelewatin tu tanah kosong yang letaknya emang dipinggir jalan komplek. Dari awal gw udah mutusin mo ngebut abis2an pas ngelewatin situ
Tapi..yang ada..believe it or not..motor gw malah bergerak lambaat banget padahal speedometer nya (bener ga sih, tulisannya gitu?) Udah mencapai angka 80!! Jadi motor gw😕 kayak ada yang “narik” atau “nahan” gitu.

Huaa..kebayang dunk gimana paniknya gw, bayangan berbagai macam hantu dari mulai hantu kuntilanak 1, kuntilanak 2, pocong 1, pocong 2, sampai the grudge 1, the grudge 2 semuanya langsung muncul di benak gw
Untungnya..kejadian serem itu gak berlangsung lama. Motor gw akhirnya bisa normal lagi (tepat saat gw pikir motor gw ditarik hantu sadako)😀

Waktu gw cerita ama bokap, katanya itu mungkin cuma khayalan or halusinasi gw. Tapi masa sih? Soalnya gw ingat banget sempat ngeliat speedometer..

*latar belakang suara lolongan anjing*

(korban film horor)

2 thoughts on “owh..sereem!!

Tinggalkan Balasan

