Help Me (again!!)

Standar

Aduuh..help me! Ada yang tau obat alergi yang paling ampuh gak? Rasanya gw tidak sanggup lagi.. Kenapa oh kenapa gw gak bisa makan seafood?! Tiap makan mahluk2 dari laut, badan gw jadi tagal eh gatal..bete..

Betenya lagi waktu gw ke dokter kulit, dokternya bilang gini,

“kulit qm emang sensitif. Makanya sebaiknya hindari seafood, telur, ayam, dan makanan yang banyak MSG nya”

“terus saya bisanya makan apa dok?”

“tempe dan tahu!”

Gubrak!!

So begitulah hidup gw (seharusnya) terkurung antara tempe dan tahu..

Tapii..
Berhubung gw orgnya gak bisa dikasih ta(h)u..

Yaa..gw tetap aja makan seperti orang laen, yg laen makan udang gw juga, yg laen makan kepiting gw ikut, yg laen makan batu gw ogah..

Jadilah..gw sering mengalami gatal2 dimana aja and kapan aja..

Kalau sudah begini baru deh gw panik cari obat alergi..
Kesalahan yang sama setiap hari..

So buat kamu2 yg lg baca, kali aja tau obat yg paling ampuh untuk alergi, tolonglah mahluk tuhan yang manis ini..

*narsis…teteeep*

Tinggalkan Balasan

