Kaciaan..jempol gw

Standar

Kacian jempol gw
Hwehehe..gara2 si justin timberlake, napa sich punya lirik lagu panjang banget?? Jadilah jempol gw pegel setengah mati ngetik lirik “what goes around” miliknya justin di hape
Rencananya tadi seeh cuma pengen share ajah lirik lagunya soalnya gw suka lagu ini, eh gak taunya ternyataa..liriknya busyeet..panjang beneer..ni lirik lagu apa tongkat panjang

(halahh..ngomong apa seeh gw!!)


Sempat kepikiran tadi mo bikin lagunya bersambung jadi mo gw tulis “bersambung” di bagian bawahnya, tapi setelah gw pikir2 lagi (kayaknya gw kebanyakan mikir deng) ntar gimana kalo ada yang mo nyanyi trus masa harus nunggu dulu trus lagunya gak bisa selesai2 dunk? Trus ntar penasaran dunk? Trus jadi gentayangan dunk?..trus makin ngawur deh gw

Back 2 the story, akhirnya berhasil juga gw menyelesaikan lirik lagu nan lumayan panjang and melelahkan (terutama buat jempol gw)😛
Dan untuk itu gw pengen berterima kasih kepada yang Diatas, orang2 yang udah mendukung gw, keluarga, teman…
*berhalusinasi lagi di academy award*
Oke oke bwt yang tau lagunya and suka juga, ayo kita nyanyi bersamaa!!
Yang gak tau? Yaa..pura2 tau aja deh. Gratis ini..
Btw, tadi pagi gw ngalamin kejadian yang asli serem. Bukan..bukan ngeliat penampakan, tapi ngeliat orang kecelakaan langsung di depan mata gw (mata beneran bukan mata kaki ato mata sapi). Kejadiannya waktu gw nganter adek gw kesekolah. Tabrakan antara motor vs motor. Aduuh..langsung lemes gw ngeliat darah dimana2.. Sumpah seumur hidup gw baru kali ni ngeliat orang kecelakaa an plus berdarah2 gitu. Kalo diingat2 lagi gw jadi mual..

Ya udah deh, gw mo menghilangkan mual gw sekalian mengistirahatkan jempol gw yang malang ini dulu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s