Akhirnya ngepost lagi..

Standar

Mmm..berapa hari nih, gw gak posting? thats mean..gw harus ngabisin berapa batang cokelat??!! Oh no!!
*pura2 gak mau*

Jadi..apakah yg terjadi?mengapa gw gak bisa posting dan menyapa para pembaca setia gw? Hehehe…:mrgreen:
*muntah*


Sebabnya adalah karena beberapa hal berikut ini :

gprs im3 lagi eror!!
Dan menyebabkan ketidakmampuan gw untuk mengakses dunia gw (dunia maya, maksudnya,..)


Gw gak nemu inspirasi
Yang ada gw malah nemu duit di tempat parkir plus nemu obeng punya bokap gw yang ternyata ada didalam tas kerja gw..

Gw mengalami kecelakaan
Yang menyebabkan jari kelingking kaki kanan gw bengkak dan berwarna ungu
(Nyambung gak??)😕

Tetangga gw nyunatin anaknya..
Semakin kagak nyambung mengingat bukan gw yang bertugas nyunat anaknya

Oke oke sekarang gw dah nyoba nulis lagi, khusus untuk kamu2 yang haus akan kehadiran tulisan2 yang tidak penting dan tidak nyambung…

So, tetaplah sering mampir ke blog gw, karena ada begitu banyak keajaiban dan kebaikan disini..
*ngomong apa sih gw*

Btw, ada yang tau gimana cara ngurangin bengkak pada jari kelingking pasca menendang gulungan tikar bambu? (Yang awalnya gw kira gulungan tikar biasa)?

BTB = Bukan Tikar Biasa

Tinggalkan Balasan

