Ooh..Mahluk Tuhan Ini..

Standar

sebenarnya niih…bete banget di warnet, soalnya koneksinya lagi lambat..padahal gw cuma mo bikin avatar tapi gak jadi2…untungnya dalam kondisi putus asa dan desperate (sama aja ya artinya??) tiba-tiba datang cowok yang ganteng banget (sumpaah…keren banget!!) gw sampe gak konsen bikin lay out ama avatar gara2 terpesona pada dirinya plus….kaki gw juga kebetulan kesemutan…

ow..ow…rasanya mo nyanyi lagunya mulan
Kamulah mahluk tuhan yang tercipta
yang paling sexy…
tapi berhubung gw gak bisa nari perut (dan juga mengingat segala kemungkinan akan adanya kehebohan yang terjadi kalo gw tetap nekat nari perut) gw memutuskan untuk gak jadi nyanyi….

tapii…mengapa oh mengapa tiba2 datanglah…bapak yang waktu itu lagi asyik nonton video *#@!! (gw dah lupa gimana tulisannya waktu itu) dan mengambil tempat di komputer dekat si “mahluk tuhan paling sexy punya gw”
tidaaakkk….

Betenya lagi ternyata tu bapak kayaknya ngenalin gw soalnya pake acara senyum2 gitu pas liat gw…
tidaaakk….

Kali ini gw kayaknya mo nyanyi lagunya Dewiq..
Bete bete bete
bete aahhhh
bete bete aahhh

Kabur aja ahhh….

Tinggalkan Balasan

