another post from me

Standar

Minggu ini mo gw sebut minggu “males mikir”. Hmm..ato mungkin ditambah “males gerak” juga
Well…topiknya hari ni adalah “gw sebenarnya males nulis tapi berhubung gw dah janji ama diri sendiri,untuk nulis tiap hari so akhirnya gw bela2in”..
gw emang pernah janji ama diri sendiri, mo nulis tiap hari untuk mengasah kemampuan gw dalam hal…mencangkul!!

Gw udah bikin peraturan yang lumayan “ketat”, bunyinya kalo gw gak nulis satu hari gw harus menghabiskan satu batang silver queen…

Btw, gw jadi ingat kejadian kemaren siang. Gw diundang ke acara resepsi nikahan “entah siapa gw gak ingat (??)” , trus kayak biasa, ada penerima tamu. Diantara penerima tamu ternyata ada temen smp gw! (Ajaib khan?gw bisa ingat temen smp gw yang udah gak ketemu bertahun2 diantara para penerima tamu, tapi gw malah gak ingat siapa yang ngundang gw?! ). Setelah gw merasa yakin dengan sepenuh jiwa dan raga, kalo dia emang teman lama gw, gw pun langsung menghampiri,kemudian dengan amat sangat pede sekali menjabat tangannya,
“Dian,ya?!”
Seharusnya…dia ngenalin gw juga,.”owh maya ya??tambah cantik aja..”
Tapi..yang terjadi adalah..temen gw itu malah bengong..
“mm..siapa ya??”
Udah gitu, pas dia ingat gw (setelah melalui penjelasan panjang lebar) ujung2nya,
“ya ampun may, kamu kok jadi gendut gini?pantes aja aq gak kenal,”
So gw jelasin kalo dulu gw disengat lebah waktu praktek kuliah survey tanah di hutan dan gw jadi membengkak sampe sekarang..

Tinggalkan Balasan

