Cerita xx*#’@!!

Standar

Kemaren gw ke warnet. Biasa aja sich (Yaeyalah emang sejak kapan pergi kewarnet jadi something special??):mrgreen: Gini, pergi ke warnetnya sich emang biasa2 aja tapi ada kejadian luar biasa pas diwarnetnya..ehem sebenarnya ga luar biasa banget sich..trus?napa diceritaiin?karena gw pengen cerita dan itu gunanya gw bikin blog..(halahh..kok jadi mumet!!)

To the point aja deh..lho kita lagi ke warnet?ato ke point??😕
jreeng…ngaco lagi..
Gini deh kalo moodnya lagi jelek, postingan jadi ikut kacau..untung muka gw tetep maniez
*cape dech*

Oke oke..sebelum kita melangkah terlalu jauh dan melakukan hal2 yang tidak diinginkan (apa coba?!), gw akan mulai ceritanya..

Alkisah di suatu sore, gw nekat kewarnet sendirian, sampai diwarnet ternyata warnetnya lumayan penuh, khusus untuk yang dibilik2 gitu (ngertikan maksudnya?plizz…jgn bilang gak ngerti, coz’ gw males jelasinnyaa..) Nah jadi bilik2nya dah penuh, tapi masih ada ruangan yang lumayan besar dan beberapa komputer. Karena jarak komputernya gak terlalu jauh, kita jadi bisa ngeliat apa yang dibuka ama org sebelah..dan gara2 itu terjadilah kejadian berikut ini..

Ceritanya gw lagi coba2 bikin layout bwt fs gw, tapi penyakit gw kambuh lg. Yoi gw punya penyakit bawaan, nama penyakitnya Dhiemanax shajax always ngantukes..

Jadi mulailah gw menguap2 ria, nah pada saat menguap untuk kesekian kalinya,gw gak sengaja (sumpah..gak sengaja!!) ngeliat ke monitor komputer kesebelah..dan ternyata..
Hekk… orang sebelah lagi nonton video xx*#’z@!! Busyet..😯 kok nggak ngajak2?!😡
*gubrak*

Enggaklah…gw shock aja, kok si bapak nyante aja buka2 yang gitu?secara ini kan bukan dibilik, jadi siapa aja bisa liat..ntar kalo yang ngeliat pengen nonton bareng gimana??kan repot juga, blm lagi nyediain minuman dan makanan kecilnya.. (Emang nonton bola?!)

Waktu gw cerita ama temen, katanya gw bakal sial 40 hari gara2 ngeliat xx*#’z@!! itu..masa sich?! Gw kan ga sengajaa..iya khan???!

Tinggalkan Balasan

