Bisa2nya..

Standar

Bisa-bisanya nich..gw ketiduran dikantor!!
Awalnya gara-gara dari pagi perut gw sakit banget,trus gw minum Parasetamol. Kyk efek samping obat2 pada umumnya, gw jadi ngantuk. Udah gitu gw kerja di depan komputer, jadilah mata tambah berat aja (nyambung ga sih?)
Tapi gw ga bisa istirahat nich ‘coz kerjaan masih banyak plus gak enak ama bos. Ntar gw dituduh males,.padahal kan…bener??!
Ternyata bos gw mo ke lapangan..(bukaan bos gw bukan pemain bola!) so tinggallah gw sendiri diruangan ditemani komputer dan setumpuk konsep laporan
Karena situasi yang “aman”, gw jadi bisa nyantai bentar (cuma istirahat gak tidur ) Biar ngantuk ilang gw coba maen game puzle di hape.

Mmm…ini kesitu..
Itu kesini..

(Mata tambah berat.. )

Itu kesini..ini ke..

Blep!! Tiba2 semua gelap..

Tiba2 dari kejauhan ada yang manggil gw
“may..mayaa!”
“mayaa!!”

Dunia terang kembali…
Didepan gw sudah ada teman gw dan seorang bapak yang kyknya tamu!
“Kamu tidur may?” yaelah ni orang, pake nanya lagi..
Temen gw cengar-cengir sambil ngenalin si bapak yang katanya mo ada urusan ama bos gw sementara si bapak masih menatap gw dengan tatapan takjub (??) Mungkin dia mikir, “busyet ni cewek, manis2 tapi tukang molor?!”

Tinggalkan Balasan

