Kenapa Gw Punya Blog??

Standar

Ada temen yang tanya, kenapa gw bikin blog?? Kira2 jawabannya kayak gini…
1. sebagai tempat curhat gw
Tempat curhat???! ow ow girly sekalee
gak bisa dipercaya?!
Yupz thats right my friends. Finally..gw mulai menemukan jiwa feminin dan romantis gw hwehehehe..
*muntah*


2. Mengukur tingkat kekreatifan gw dalam menulis pengalaman sehari-hari
Hmm..
Ngomong apa sich gw diatas? Jadi bingung ndiri gimana jelasinnya

hmm..
Ya gitu dech…
3. Tempat nge-junk kalo lagi bete
Tau nge-junk gak? itu tuh nama binatang yang ada tanduknya..
4. Ngikut2 aja
Kayaknya keren aja kalo punya blog

bad reason!!
5. Nambah ilmu dan wawasan
Hmm…
Good..good😀
6. tempat promosi diri kali2 dapat jodoh disini

Really bad reason.. Bwt ade2 jgn ditiru ya, dont try this at home!!
(halah… kagak nyambung)
7. Melatih kekuatan jempol
Soalnya sebagian besar postingan gw dibuat di hape

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s