Akhirnya :((

Standar

Makin hari Opera mini versi 4.1 di hape gw semakin parah😦 Ujung2nya hape gw udah 3 kali hang sampe harus nyabut batere bwt matiin😡
Kalopun gak hang, kadang2 gw malah “terlempar” sendiri. Bingung ya? Maksud gw waktu lagi asyik2nya makai, tiba2 aplikasinya ter-close (tertutup maksudnya
) trus kalo dibuka lagi, history nya dah pada ilang, atau malah menginstal ulang lagi.

Akhirnya dengan berat hati terpaksa si 4.1 di remove

Soalnya gw takut kalo dipertahanin terus, imbasnya hape gw malah rusak. Padahal gw ga punya duit bwt beli yang baru, masa gw harus ngutang? Trus kalo ngutang ntar bayarnya gimana?! Trus…
Kok malah mendramatisir?😕

Jadi pasca meremove versi 4.1 gw masuk ke mini.opera.com buat ngedownload versi sebelumnya. Gw ingat dulu sebelum pakai yang versi 4.1 gw pernah pakai yang versi 4.0 dan waktu itu bisa jalan dengan baik di hape gw, so rencananya gw mo download yang itu. Tapi ternyata waktu gw cari di situs Opera Mininya, gw gak berhasil dapat, yang ada cuma versi 4.1 dan versi 3 ke bawah. Kok gitu ya? (sampai2 gw sempat terpikir jangan2 Opera Mini versi 4.0 cuma khayalan gw??)

Akhirnya gw pakai yang versi 3 (?) (Gw lupa..versi 3.1.2? Atau 3.2.1?) Tapi rasanya gak puas mungkin karena gw mulai terbiasa dengan si 4.1 yang fiturnya keren2

Oooh…4.1😥😥😥

So gw pun mencoba lagi mencari 4.0 dengan bantuan si google. Finally gw dapat juga, lega banget karena ini sekaligus membuktikan bahwa Opera mini 4.0 gak cuma ada dalam khayalan gw

Btw,apa mungkin karena versi 4.0 ini versi beta, jadi udah gak ada lagi di situsnya Opera pasca munculnya 4.1??😕

Entahlah…gw gak ngerti. Yang penting gw sekarang bisa posting di hape lagi dengan nyaman dan gak takut hape gw hang lagi

One thought on “Akhirnya :((

Tinggalkan Balasan

