Gue Kualat?? (lagii?!)

Standar

Beberapa hari yang lalu disuatu pagi yang cerah..untuk jiwa yang sepi..
Kok gw malah nyanyi??!

Oke oke kembali ke peterpan eh pagi yang cerah, gw lagi nyiapin benda2 yang biasa gw bawa kekantor semacem pisau lipat, gergaji, kapak…
(Gw kerja dimana sich??!)

Nah waktu lagi masuk2in benda2 bersangkutan ke dalam tas (lain kali gw mo cerita soal isi tas kerja gw yang gak kalah ajaibnya dgn kantong doraemon,hwehehehe gw emang narsis) tiba2 ade gw datang dan bilang dia gak turun hari itu gara2 matanya bengkak.

Gw noleh ke dia, dan…


Tertawa termehek-mehek eh terbahak2..

Ade gw langsung ngomel2 dan “mengutuk”😡😡 mata gw juga bakalan bengkak gara2 udah ngetawain dia. Gw nanggepinnya sambil ketawa2 aja meskipun gak ngakak selebar tadi gara2 bokap gw ikutan negur gw

(Kaka yang kejam)

And you know what? hari ini, gw bangun pagi dengan mata yang gak kalah bengkaknya dengan mata ade gw waktu itu

Tuhan emang adil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s