Coba2 Pakai YM Smileys

Standar

Menurut gw kalimat di blog lbh “ngena” kalo ada smiley. Ex. :
Aq malu..
dengan
Aq malu ….

Emosinya lbh berasa kalo ada smileynya kan?ya gak?iya aja deh!!

Btw, kalo lg chat,tmn gw srg kesel,gara2 jwban gw banyakan smiley aja

tmn gw : pa kbr my?
gw : baek
tmn gw : gmn kerjaan?
gw :
tmn gw : bnyk tgs ya?
gw :
tmn gw : kacian jg
gw :
tmn gw : g bs ngmng my?
gw :

Awal2 ngeblog di WP gw taunya cm😀 ,🙂 ,😦 trus nambah lg setelah baca2 disini.

Gw srg kagum + sdikit ngiri ngeliat blog2 yg smileynya lucu2😮
Tp kata tmn gw WP yg free cm bisa pakai default smiley ajah

Truz skrg kok bisa?😯
Jd gini, gw baru tau kalo trnyata kode html smiley bs ditaroh di postingan😕
Dah bnyk yg tau ya?😳 maklumilah gw yg newbie ini

Eniwey kodenya gw dapat disini selain kode2 jg ada tutorialnya. Kali aja qm pengen nyoba2 jg

One thought on “Coba2 Pakai YM Smileys

Tinggalkan Balasan

