Song For U

Standar

Weleh weleh:mrgreen: kalo diliat judulnya kayaknya gw emang mau ber-romantis-ria atau mungkin malah ngingetin ama ucapan standar penyiar radio ya??😳
Bingung?gak ngerti gw ngomong apa?wajar! karena gw sendiri gak tau mo nulis apa?!😆

So the big questions is dimana anak kambing saya? (halah)😛
bukan..bukan itulah..hehe😀
Pertanyaannya adalah
Ada Apa Dengan Hatiku
Sebenarnya awalnya gw pengen buat pertanyaan
Ada Apa Dengan Maya
tapi gw urungkan karena alasan pertama : gw ngerasa geli sendiri ngeliatnya😮
alasan kedua :
gw gak mau dituduh narsis😎
alasan ketiga :
gw lebih manis dari Dian Sastro😆
hauhauhau.,

*muntah*😛

Back to the story,gw emang ngerasa ada something wrong. Akhir2 ini gw sering uring2an sendiri and gw juga jadi males ngerjain apa2😦 . Males makan kalo gak ada makanan,males tidur kalo lagi mandi,males mandi kalo gak ada air,males ke kantor kalo belum gajian (halah)😀😀

Tapi beneran,gw emang lagi uring2an akhir2 ini. Dan penyebabnya apalagi kalo bukan..
karena KAMU

Situ gak ngerasa??😕😯

Ya udah…berarti gw salah tunjuk orang…😛
Hehehe😀😀

Cape deeh…😡

Eniwey biarpun “si tersangka” gak baca tulisan gw ini, gw cuma mo bilang maybe suatu hari nanti qta ketemu lagi,..
siap2 aja…😈

Karena gw👿 ..

Jreng..jreng!!

Bakalan maen gitar dan nyanyiin lagu ini untukmu..😎

*gubrak*
(cape deeh…😡 )

Mencintai kamu bisa2 membunuh diriku..
Bikin patah hati, trus langsung dicuekin..
Mencintai kamu sama aja menggantung leherku..
Bikin sakit hati, trus langsung ditinggalin..
Balikin oh balikin hati gw kayak dulu lagi..
Elo harus tanggungjawab kalau gw nanti, nanti mati

Hmm..
sementara menunggu momen itu tiba..😀
Gw mo belajar maen gitar dulu yach..😎

mo lirik lengkap lagu ini? klik disini

Tinggalkan Balasan

