Asyiknyaaa…

Standar

Waktu nulis ini gw lagi duduk2 di pondok di tengah2 tambak punya temen gw. Suasananya asyik banget,ditambah ama angin yang berhembus,keren banget deh😎

he he sory gw gak pandai menggambarkan suasananya, yang jelas kereen banget. Pengen sih masukin pic nya tapi gw gak tau gimana caranya..😦

Aduuh jadi ngantuk nih..ntar aja gw lanjutin postingannya..gw pengen menikmati suasananya dulu…
:mrgreen:

Note :
Tiba2 temen gw datang trus muter mp3 The Rock “munajat cinta”. Aduuh suasana hati gw kok jadi ikut berubah kayaknya…😥
😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s