Lagi Iseng (lagi)

Standar

Kali ini abis baca2, menyimak dan mempertimbangkan:mrgreen: macam2 tutorial yang didapatkan gw jadi pengen bereksperimen lagi dengan blog gw (inilah salah satu keuntungan punya blog pribadi😛 )

Sebagian besar postingan gw dibuat di hape dengan bantuan Opera Mini,soalnya menurut gw lebih praktis aja. Gw bisa nulis dimana aja dan kapan aja😛 termasuk waktu lagi rapat dikantor:mrgreen:
Tapi bikin postingan di hape,jelas gak sama dengan ngetik di pc,.minimal siap2 aja mengalami jempol pegel2 (akhir2 ini gw sering curiga,jempol kanan gw mulai lebih besar dari yang kiri😀😀 )

Selain itu salah satu masalah yang gw hadapi kalau ngetik di hape adalah gw gak bisa bikin “read more”.
Nah ternyata gw dapat cara bikin “read more” DISINI dengan menggunakan tag html. Sempat ragu,bisa gak sih gw melakukannya,dengan menggunakan hape + Opera Mini. Tapi berbekal prinsip “u never know until u try” gw coba aja dan ternyataa…bisa!! Jadi sekarang postingan gw dah gak lagi muncul satu artikel penuh di halaman depan,dan (semoga) bisa membuat orang-orang lebih penasaran baca tulisan gw😀😀

Sukses bikin “read more” gw pengen coba bikin link,kali ini gw baca tutorialnya DISINI. Berhasil buka linknya?kalo iya berarti gw dah sukses bikin link:mrgreen:
Btw,selain bikin link gw juga nyoba2 bikin huruf berwarna..

tes
tes
muncul gak warnanya ??

Lumayan..lumayan:mrgreen:

One thought on “Lagi Iseng (lagi)

  1. darmawanku

    muncul-muncul warnanya🙂 salam kenal ya mbak

    “lam kenal juga mas.thanks dah mampir”🙂

Tinggalkan Balasan

