Lagi Iseng..

Standar

Sebagai newbie di wordpres😎 gw lagi seneng2nya ngotak-atik blog gw:mrgreen:

Berburu berbagai macam panduan nge-blog di wordpress,ngotak-atik widget😀 pokoknya prinsipnya bener2 “trial and eror” maju terus pantang mundur😉

Kemaren (atau beberapa hari yang lalu??😛 ) gw sempat pasang “recent reader” di sidebar,tapi gak tau apa yang salah, recent readernya gak berubah2 (atau mungkin gw yang gak sabaran:mrgreen: ) bingung,gw coba edit ulang akun yang di mybloglog eeh..ujung2nya gw malah harus verifikasi blog lagi gara2 gak sengaja gw nge-remove blog di akun mybloglog gw😥 dan gw juga gak tau gimana caranya supaya blog gw bisa ditambahkan ke akun mybloglog lagi😥😥

Ngomong2, posting kali ini juga bertujuan buat ngetes smiley2 yang bisa ditaruh di postingan😀

🙂😀😎:mrgreen:😥
💡😆 😈👿

Lumayan..lumayan😎

2 thoughts on “Lagi Iseng..

Tinggalkan Balasan

