gw duluaan!!

Standar

Ditempat gw atm BNI cuma ada satu. Gak heran kalau ni atm,jarang banget sepi. Hampir setiap waktu ada aja barisan orang yang lagi ngantri. Gara2 itu juga gw males banget ke atm,kecuali kalau nafsu belanja gw udah amat sangat mendesak untuk dilampiaskan😀😀😀

Nah, berhubung besok ada something yang mau gw beli, gw rencananya menguras (bak mandi kalee,dikuras:-D ) atm sore ini juga.

Ternyata waktu gw sampai di atm,perkiraan gw kalau bakalan ada antrian panjang,gak terbukti. Tumben banget atmnya lagi kosong!!

Begitu melihat “fenomena langka” ini,gw buru2 markir motor gw. Takut keduluan orang!! ternyata gak gw aja yang berpikiran gitu. Ada cowok yang datang berbarengan ama gw,dan sepertinya dia punya pikiran yang sama. So begitu selesai markir motor,qta berdua langsung sama2 menuju atm.

Awalnya sih, qta masih sama2 berusaha keliatan nyantai,eh tau2 dia mulai mempercepat langkahnya,dan secara spontan gw juga ikut2an mempercepat langkah. Entah siapa yang memulai tau2 qta berdua udah sama2 berlari ke atm!! Targetnya jelas,secepatnya masuk atm yang (ajaibnya) lagi kosong. Jadilah kita kayak anak SD yang lari2 an dan rebutan pengen masuk kelas lebih dulu😀

Ternyata qta nyampenya bersamaan didepan atm,tapi berhubung tangan gw udah lebih dulu memegang gagang pintu atm,mau gak mau dia harus ngalah😛

Sebelum masuk gw masih sempat ngasih senyum manis (baca : sinis) yang menyiratkan,
“kaciaan deh loe…”😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s