gw kualat??!

Standar

Udah tiga hari gw terbaring tak berdaya di tempat tidur. Demam plus pusing plus mual2. Ni sakit datangnya bener2 dadakan. Hari minggu pagi, gw naik sepeda gunung punya ade gw. Rencananya sih mo menjalankan program “pembakaran lemak” dengan mengayuh sepeda selama mungkin😀. Tapi ternyata kenyataan berkata lain,baru aja menempuh beberapa kilo,paha gw langsung terasa nyeri yang menusuk2 gitu plus terasa kencaang banget. Gw sempat berhenti di pinggir jalan,terus berusaha mijit2 kaki gw sendiri. Agak enakan,gw coba naik sepeda lagi,soalnya mau ga mau gw kan harus pulang,dengan naik sepeda lagi😦.
Ternyata,begitu gw mulai ngayuh,wow sakitnya kambuh lg dan bahkan tambah parah. Sempat terpikir mo minta jemput aja ama ade gw,tapi kemudian gw sadar,kalo gw ga bawa hape!! (gw pikir karena gw lagi olahraga,gw ga perlu bawa2 hape ato dompet and now,gw baru menyadari betapa pentingnya hape Z550i gw yang imut itu😦 )
Akhirnya mau ga mau gw paksain juga pulang naik sepeda lagi. Alhamdulillah,gw nyampe rumah jg (setelah melalui perjalanan panjang nan menyakitkan),begitu nyampe gw langsung mandi trus ketiduran. Pas gw bangun, badan gw udah panas,dan masih berlanjut sampe hari ini.
Terus hubungan ama kualat apa?nah jadi ceritanya (cerita lagi deh gw :-D),akhir2 ini gw sering banget ga makan,alasannya apalagi kalo bukan kepengen mengurangi berat badan :-P).
Gara2 kebiasaan gw ini beberapa orang terdekat (maupun terjauh gw😀 ) mulai protes. Alasannya ntar gw bisa sakit,dan..waktu dibilangin gitu,gw jawabnya asal banget,
“biarin sakit,yang penting kurus. Kalo gw sakit malah bagus,cepat kurusnya,”
Dan itu gw ucapin berulangkali.
Sampe akhirnya gw sakit beneran,dan sekarang gw nyesel banget ama omongan ngawur gw,karena selama tiga hari ini gw bener2 kehilangan nafsu makan gw,semua makanan jadi terasa pahit,badan gw lemes karena ga nafsu makan apapun.
Apa gw sakit gara2 kualat ngomong gitu?atau insiden sepeda gunung itu penyebabnya? I dont know..
😦😦😦

Tinggalkan Balasan

