waktu beli pulsa

Standar

kenapa judulnya aneh? karena gw gak tau harus ngasih judul apa. Jadi ceritanya gini, gw tadi siang rencananya mo beli pulsa, nah berhubung gw juga pulang dari kantor, jadi gw cari aja penjual2 pulsa yang bertebaran di pinggir jalan (debu kalee…bertebaran…). Sampai gw akhirnya menemukan penjual pulsa yang gak terlalu besar, cuman ada lemari kaca kecil plus beberapa gantungan hape yang agak berdebu trus seorang bapak yang sedang menyuapi anaknya…..hehe gak ding. Gw mendramatisir aja….😀

Intinya yang jual emang bapak separuh baya. Berhubung gw belinya pulsa elektrik, beliau (cieee…beliau…) segera mencari hape yang biasa digunain buat jualan pulsa. Nah….disinilah dimulai kejadian aneh yang gw alami hari itu, ternyata hape yang biasa digunakan ama si bapak buat jualan pulsa tidak berada ditempat yang seharusnya, konyolnya si bapak malah nanya ama gw,

“Lho, hape nya mana ya mbak?” gw pun bengong.

Untungnya si bapak akhirnya menyadari kekhilafannya, dan akhirnya berteriak memanggil anaknya. Si anak keluar dari rumah trus langsung terjadi dialog antara ayah dan anaknya yang intinya adalah masalah kemana perginya si kijang eh si hape…

Tapi kemudian gak tau2 diskusi berubah jadi debat,

“Emang ditaruh dimana tadi hapenya?kok bisa ilang??” teriak si bapak

“Ehh…mana aku tauu…” jawab si anak dengan muka siap ngajak tempur

Gw udah gugup aja, jangan2 si bapak bakal murka ama anaknya trus mengutuk anaknya jadi batu kayak si malin kundang….kalau itu terjadi, trus pulsa gw gimana dong?? (hehe…narsis abisss)

Malangnya, selama mereka berdebat, mereka seolah gak nyadar ada mahluk lain, eh gw maksudnya lagi nunggu gimana kelanjutan pulsa gw, dan yang lebih parah, gw baru ingat kalau sebelum kesini tadi gw sempat singgah buat beli sup buah dan sekarang sup buah yang malang itu teronggok kepanasan di motor gw,….jangan2 udah jadi sup beneran….😦

Akhirnya setelah perdebaan yang seolah tiada akhir, gw juga yang memberanikan diri buat nyeletuk (masalahnya gw juga masih rada2 was2 jangan2 ni anak bakalan dikutuk beneran ama bapaknya…)

“Gimana kalau dimiscall aja jadi kan kedengeran ntar bunyinya..”

Dan begitu mendengar usul dari gw yang-sumpah mati gak ada istimewanya- si bapak langsung menatap gw seolah baru saja menemukan soulmatenya (hehe…mendramatisir lagi).

Dan begitulah akhirnya berkat “ide jenius” gw, hapenya ketemu juga dan pulsa gw sukses bertambah. Ngomong2, mo tau dimana hapenya ditemukan? di bawah lemari kaca…..

Tinggalkan Balasan

