So sick

Standar

Judul nya emang mirip lagunya Neyo, dan gw memang ngerasa kalau apa yang diceritain di lagu itu mirip banget dengan apa yang gw rasain sekarang. Kalau denger lagu tertentu gw tiba-tiba ngerasa sakit (so sick) kadang demam, batuk-batuk, bersin, susah buang air besar, jerawat,….Hehehe J

Gak tau kenapa akhir-akhir ini gw suka sentimental sendiri kalau dengar lagu-lagu cinta terutama lagu tentang cinta yang gak berakhir bahagia. Gak sampai bercucuran air mata sih, tapi baru sampai pada tahap “berkaca-kaca”. Mungkin karena beberapa lagu itu cuma mengingatkan gw ama seseorang..yang sampai saat ini tidak pernah bisa gw mengerti. Salah satu lagu yang bisa buat mata gw akhir-akhir ini sering berkaca-kaca (terutama kalau gw lagi pakai kacamata…) adalah lagu D’Masiv. Gak tau kenapa lirik di lagu ini kayaknya emang diciptain buat gw…

Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku…

Lelah hati ini meyakinkanmu, cinta ini membunuhku….

2 thoughts on “So sick

  1. Anette

    Hello there, This link is very interesting, girls fighting over a very cute Guy Named Joel Philips Macrohon from Davao City, Philippines. He should post his real cellphone number or else we will will not stop on posting this add.

    http://sharonrosecatalan.wordpress.com/miscellaneous/#comment-495

    Note:pls. post this link to every blog you know, this is a protest link to force the originator (Joel) to give his cellphone number to us.

  2. Itha

    Hi…My name is itha!
    Q mau ksh dkt Comen:
    Emg klo Skt tu gak enk!Tp klo skt tu gak enk tp klo da ortu enk da yg ngasih ksh syg.Dan q sebg masive akn sll mendkg u.Eh q blh gak mnt pndpt u tentg konsr d’Masiv yg d papua,yg ktx mcl makhluk hals gt!

Tinggalkan Balasan

