Puteri Tidur

Standar

Gak tau kenapa beberapa hari ini gw udah kayak puteri tidur. Bawaannya tidur melulu….sampai-sampai tadi malam gw mimpi lagi tidur dalam tidur!!!hehe J)

Kalau dipikir-pikir gw jadi gak jauh banget dari si Nobita, cuma bedanya mungkin adalah karena Nobita cowok dan dia punya Doraemon, sedangkan gw cewek dan lebih mirip Doraemon J)….

Mungkin pengaruh kerjaan gw yang lagi banyak. Ngomong-ngomong soal kerjaan gw emang punya kebiasaan buruk suka banget nunda-nunda kerjaan akibatnya makin lama makin numpuk. Dan begitu deadline tiba gw baru panik dan teriak-teriak “Help me!!Help me!!”

Kadang-kadang gw rasa kebiasaan gw tidur melulu juga berhubungan ama keadaan psikologi gw. Soalnya sekarang gw emang lagi banyak masalah di tempat kerja, di rumah, dan masalah pribadi gw sendiri. Jadi kayaknya kebiasaan gw tidur adalah untuk menghindari masalah tersebut. Meskipun sebenarnya begitu gw bangun, gw bakal harus berhadapan dengan masalah lagi.

Gw pernah nonton di Oprah Show, tentang orang-orang yang memiliki berbagai kebiasaan untuk menghindari mereka dari masalah yang sedang membelit, jadi kayak semacam jalan pelarian untuk mereka. Ada yang memilih minum2, melukai diri sendiri, sampai makan sebanyak-banyaknya. khusus untuk masalah makan banyak ketika stress melanda gw sempat mikir jangan-jangan gw juga gitu, nafsu makan gw yang tinggi adalah karena gw lagi banyak masalah atau lagi sedih, tapi teori ini gugur dengan sendirinya ketika gw menemukan gw tetap makan banyak di kala apa saja, saat sedih atau senang J)….

Memang sih kebiasaan ini buruk banget, biar bagaimanapun sebenarnya jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah adalah dengan menghadapinya. Tapi gak tau kenapa gw selalu merasa ketakutan untuk menghadapi masalah yang menimpa gw, dan memilih untuk meninggalkannya dengan cara tidur. Ya mungkin suatu saat gw bakal bertobat dan mulai berani menghadapi masalah gw sendiri. Dan sementara menunggu saat itu…………………………..gw pengen tidur dulu…J)

One thought on “Puteri Tidur

  1. cantik sorry ya ku baca diary nya semoga cantik sukses selalu,
    ku bangga bisa ketemu ama kamu dan bisa melihat hasil karya sendiri,

    kalo ada waktu tolong ya ajarin aku ,,,, ku pengen juga seperti ini,,
    dan juga berbagi pengalaman dan cerita dan lain sebagainya

    cantik adalah orang yang kreatif
    dan juga cantik, baik, ramah juga

    terima kasih
    ABIL

Tinggalkan Balasan

