Help me

Standar

HELP ME.motorku lagi sakit.gak ada ujan gak angin,tiba-tiba klakson nya gak mau bunyi.
akibatnya,dua hari ini aku jadi gak berani bawa motor dengan kecepatan tinggi.
iyalah,bayangin aja kalau lagi asyik2 ngebut,tiba2 di kejauhan di depan ada serombongan nenek-nenek (kenapa juga harus nenek-nenek?),sementara aku gak punya sarana yang memadai (dalam hal ini adalah klakson) untuk meminta mereka minggir?
gak mungkinkan,aku teriak-teriak (untuk menggantikan fungsi klakson),
“MINGGIR..!!”
“MINGGIR..!!”
bisa-bisa dianggap kurang ajar terus dikutuk jadi kodok bulet (secara gw udah bulet dari sononya) gimana dong?
selain itu juga pasti akan menjadi pemandangan dan pertanyaan sendiri buat orang-orang yang ngeliat,
“eh kok ada panda bisa naik motor?ngebut pula,eh sekarang bisa teriak-teriak pula?” :))
jadi bagi siapapun yang membaca ini,dan tau apa sebab musababnya,kirimkan jawabanmu ke alamat yang ada di bawah ini,uffs gak ada ya? :p
yaah pokoknya kirimkanlah jawabanmu lewat comment di profilku,di email ku,dll.hadiahnya:
kalau cewek,aku jadiin saudara,kalau cowok?kujadiin saudaranya tetangga he..he..he :))

Tinggalkan Balasan

